Skip to content



Mandi merupakan aktivitas sehari-hari yang sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Selain itu mandi juga dapat menyegarkan tubuh dan pikiran. 

Rutin mandi membantu mengurangi resiko infeksi kulit, menghilangkan bau badan, dan memberikan perasaan segar serta nyaman.


Tahukah kamu, bahwa mandi dengan air hangat memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Air hangat membantu membuka pori-pori kulit, meredakan ketegangan otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberikan efek relaksasi yang menenangkan. Mandi dengan air hangat sebelum tidur juga dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Mandi dengan air hangat akan terasa lebih mudah dan nyaman bila menggunakan rain shower. Rain shower dapat memberikan pengalaman mandi yang berbeda. Aliran air dari rain shower yang menyerupai tetesan hujan  memberikan efek menenangkan dan menyegarkan. Untuk itu memilih rain shower yang tepat dapat mempengaruhi pengalaman mandi Anda.


Berikut beberapa tips untuk Anda dalam memilih rain shower: 

1. Pertama, pastikan rain shower memiliki mode suhu yang dapat disesuaikan, sehingga Anda bisa memilih antara air panas dan dingin.  

2. Kedua, pilih desain yang ergonomis dan sesuai dengan gaya kamar mandi Anda.


Anda tidak perlu bingung ataupun resah dalam menentukan pilihan rain shower karena Dcota punya solusinya.

Memperkenalkan produk terbaru dari Dcota, DRS 01. 



Rain shower DRS 01 dari Dcota, dilengkapi dengan bathtub mixer berbahan kuningan yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan aliran air panas dan dingin. Selain itu, hand shower pada DRS 01 memiliki 5 jenis keluaran air.


DRS 01, memiliki warna silver yang mengkilap karena dilapisi oleh lapisan chrome 3 lapis. Sehingga warna dari rain shower ini tahan lama dan tidak mudah pudar. Warna ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai kamar mandi dengan gaya minimalis. Rain shower ini juga dilengkapi dengan kran bawah yang flexible memudahkan Anda untuk mengarahkan kran ke segala arah. 

Sempurnakan pengalaman mandi Anda dengan rain shower DRS 01 dari Dcota

Anda bisa mendapatkan rain shower ini di toko bangunan atau supermarket bangunan terdekat.

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?