Skip to content



Sebelum memulai aktivitas atau setelah lelah beraktivitas seharian biasanya kita akan memilih untuk mandi agar tubuh terasa lebih bersih dan segar.

Bagi orang Indonesia mandi pada pagi dan siang hari menjadi hal yang biasa dilakukan bahkan ada yang mewajibkan mandi sehari 2x.

Ditengah kesibukan beraktivitas, efisiensi dan kenyamanan saat mandi menjadi hal yang penting.  Penggunaan hand shower menjadi salah satu solusi untuk Anda yang membutuhkan efisiensi dan kenyamanan saat mandi. 

Mandi dengan hand shower juga dapat membantu Anda untuk menghemat air. Dengan menggunakan hand shower Anda dapat mengatur tekanan dan aliran air. Hand shower memungkinkan Anda menggunakan air sesuai kebutuhan. Hal ini tentunya dapat berkontribusi pada penghematan biaya air dan menjaga kelestarian lingkungan.



Dcota memberikan Anda solusi dalam memilih hand shower. SWD 05 BM, dengan warna hitam matte yang memberikan kesan mewah dan elegan. Anda juga tidak perlu takut dengan karat, karena SWD 05 berbahan plastik ABS yang kuat dan tahan lama, jadi ucapkan selamat tinggal pada karat. Dengan SWD 05, Anda memiliki keleluasaan untuk memilih aliran air pada hand shower. Hand shower ini dilengkapi dengan 3 jenis keluaran air yang bisa Anda atur hanya dengan memutar tuas yang terdapat pada bagian kepala  hand shower. 


Tunggu apalagi, hemat air dan waktu Anda dengan hand shower SWD 05 BM dari Dcota

Buka WhatsApp
Halo! 👋
Halo! 👋
Ada yang bisa kami bantu?